Minggu pertama rusli zainal sang visioner

Minggu pertama kontes seo rusli zainal sang visioner terlewati begitu saja, optimasi yang dilakukan hingga mati matian nga ada nampak hasilnya.. belajar seo memang sungguh melelahkan.. habis waktu yang banyak mencari backlink, kebanyakan malah kena anggap spam dan akibatnya di sepak nga muncul2 lagi… makin hari belajar seo makin bingung.. satu minggu melewati hari hari mengoptimalkan kata kunci rusli zainal itu pun tidak membuah kan hasil. ntah kurang dimata google atau malah udah berlebih.. dan satu yang membuat hari bertanya tanya adalah tentang kualitas backlink serta bedanya google.com ma google.co.id saya sampai sekarang belum begitu mengerti permainanya.. oleh sebab itu ada blog gue yang jadi juara di google.com ada juga yang di google.co.id nah memang sih perbedaanya adalah bahasa yang di gunakan. namun kalau backlink itu termasuk atau nga? tidak ada yang kasih tau.. terpaksa belajar sendiri lagi cari informasi seo demi menang kontes seo harus berjuan agar kalau dah paham kelak untuk membangun website dan mentarget keyword itu tidak begitu menjadi masalah lagi. seo oh seo.. sungguh sulitnya aku pelajari.. hahaha. kontes seo memang pas untuk kita belajar seo dimana kita akan konsentrasi untuk mengetahui kenapa bisa menang dan kenapa bisa kalah semua itu adalah ajang yang tepat untuk mendalami seo selain backlink ternyata banyak lagi yang perlu dilakukan untuk bisa menjadi raja di SERP.

Rusli zainal tersangkut kasus selingkuh?

postingan ini sebenarnya bukan untuk menjatuhkan atau menghujat orang. ini sekedar tulisan dimana semua orang yang sedang marak mengoptimalkan kata kunci rusli zainal sang visioner itu bertanya tanya benarkah rusli zainal itu selingkuh? karena rasa penasaran itulah saya kemudian berangkat ke google.co.id kemudian aku ketikan kata kunci video selingkuh rusli zainal dan banyaklah hasil yang di kembalikan dari google dengan kata kunci tersebut, ada judul vidieo mesum selingkuh rusli zainal dan nila hartati, tak buka deh dan kemudian liat.. tak kirain video mesum sebenarnya.. wa la we.. cuma video pengakuan dari seorang tante tante yang bernama nila hartati seorang guru sd dimana katanya dia selingkuh dan di janjikan akan menjadi kepala sekolah. haiyah.. nga tau deh nih orang mau cari sensasi atau mau terkenal terus di kasihani atau memang kenyataan dia ada hubungan dengan bang rusli itu.. tapi siapa yang tau? mereka berdua dan tuhan lah yang tau. siapakah rusli zainal itu? yang jelas dia adalah gubenur yang sedang menjabat sebagai gubenur provinsi riau tentang isu yang tak sedap itu siapa yang peduli?sebagai pekerja online dan pelajar seo yang jelas saya hanya ingin dan sedang mengikuti kontes seo rusli zainal sang visioner itu.

sang visioner itu adalah rusli zainal

sang visioner itu adalah rusli zainal benar atau bohong atau hanya kata2 saja? kontes seo yang di adakan oleh gubenur yang bersangkutan itu sendiri adalah kontes yang sangat menggiurkan dari segi sisi hadiahnya.. banyak yang mencoba peruntungan untuk berebut keyword tersebut dan mencoba peruntungan untuk bisa menang. dan dapat hadiah sebesar 6 juta. keyword yang di pertandingkan adalah rusli zainal sang visioner.
Kontes Rusli zainal sang visioner yang di gelar tanggal 12 juni hingga september mengundang kontroversi. saya putuskan hari ini ikutan kontes dengan hadiah yang wahh. dengan mengoptimasikan keyword Rusli zainal sang visioner saya pun ikutan dengan start terlambat. ternyata memantapkan seo itu akan sangat baik buat adsense nantinya. seperti seorang belajarseo.com yang udah master tapi sayangnya dia mengundurkan diri dengan beberapa alasan, nah kalau saya mengundurkan diri dari kontes seo stop dreaming start action karena susah juga untuk menulis tentang judul tersebut.
rusli zainal sang visioner
Kembali ke pokok bahasan. Siapakah rusli zainal sang visioner tersebut?
Ternyata rusli zainal adalah sosok gubernur provisinsi riau yang dianggap sebagai sang visioner. Oleh karena itulah kontes seo kali ini keywordnya adalah rusli zainal sang visioner. Beliau ada sosok gubenur yang yang didaulat sebagai dewan pertimbangan otonomi daerah (DPOD) oleh bubati seluruh Indonesia karena keberhasilan beliau yang mampu memajukan indragiri hirir dimana merupakan kabupaten miskin yang terdapat di provinsi riau.
dan itulah profil dari seorang rusli zainal dimana dia alah  anak yang sangat sederhana itulah masa muda seorang rusli dan dimana sekarang dia sudah tumbuh dewasa dan nama harumnya sedang berkumandang yaitu rusli zainal sang visioner

siapa rusli zainal sang visioner?

siapakah sang visioner tersebut? benarkan rusli zainal seorang visioner? atau hanya judul rusli zainal sang visioner ? judul yang di pertandingkan oleh seluruh blogger indonesia yang mencoba mengoptimalkan kalimat dan larut dalam kontes rusli zainal sang visioner.
baiklah ini hanya tulisan seorang pemula yang belajar seo dalam kontes seo tersebut memang butuh kerja keras dan kucuran air mata untuk membangun backlink.
masa bodoh dengan siapakah, masalah apa yang di hadapi rusli zainal itu sebenarnya. yang jelas beliau adalah seorang GUBENUR, walau banyak mengundang kontroversial namun kita disini adalah pekerja online yang belajar optimasi seo sehingga siapapun rusli zainal itu saya tidak perduli yang aku peduli adalah bagaimana saya bisa merebut posisi puncak dengan keyword rusli zainal sang visioner.
walau ada yang mengatakan rusli zainal bukan kontes tapi menurut saya ini adalah murni kontes seo dimana seorang gubenur yang menyelenggarakanya. mudah2an ini bisa di contoh oleh para calon presiden kita untuk mengadakan kontes seo dengan hadiah yang lebih besar lagi.
jadi siapakah bang rusli zainal itu? menurut cerita yang sudah saya baca dan saya selediki ternyata beliau adalah seorang anak petani tulen yang sudah gigih dan ulet bekerja sejak kecil dan dari desa yang kategori miskin di daerah riau. dulu hidup rusli zainal sangat miskin hingga pada saat dia beranjak sekolah atau kuliah dia datang ke kota dan ngekost di tempat yang tidak berlistrik karena lebih murah dan beliau muda tak sanggup membayar kost yang berlistrik.
jadi kehidupan muda rusli zainal sang visioner tidak sebagus a

Kontes rusli zainal sang visioner

rusli zainal sang visioner
Rusli zainal sang visioner semasa muda adalah seorang yang gigih bekerja, lahir di desa bolak kecamatan mandah kabupaten inhil pada tanggal 3 desember 1957 adalah anak muda yang sama dengan anak muda pada umumnya. walau hidup dengan serba kekurangan semasa kecil tapi rusli zainal kecil adalah anak yang manja kadang emang dia aga bandel mungkin sih karena rusli  zainal adalah anak bungsu.

Kontes dari seorang gubenur riau yang benarma Rusli zainal sang visioner meramaikan kontes seo yang di gelar di indonesia dan khususnya buat blogger blogger ini merupakan tantangan berat dimana hadiah yang di perebutkan lumayan besar dan menggiurkan seluruh peserta. kontes seo dengan tema Rusli zainal sang visioner ini adalah kontes yang bermaksudkan untuk mendukung gubenur provinsi riau yang memprogramkan dan memvisikan pengentasan kemiskinan dan kebodohan untuk menuju indonesia makmur dan sentosa tentunya membangun infrastruktur.

sosok gubernur rusli zainal sang visioner adalah sosok yang sudah tidak asing lagi dimana di sudah berhasil dalam membangun daerah miskin indragiri hirir keluar dari kemiskinan dan kebodohan. ini adalah blog pendukung kontes kontes seo yang bakalan banyak di gelar di indonesia mengingat semakin maraknya bisnis online di indonesia dan semakin banyak pula orang yang belajar seo.

kembali ke seorang visioner rusli zainal gubernur pemerintahan kota pekan baru
yang lahir di mandau adalah seorang gubenur yang terbukti berhasil membangun daerahnya kepulauan riau yang sudah sangat terkenal di riau maupun di indonesia. dengan program program pro rakyatnya gubenur yang satu ini berhasil mengangkat nama harum riau di kancah nasional. seorang pemimpin rakyat dan masyarakat indonesia dan khususnya masyarakat riau ini merupakan contoh pemimpin yang mengikuti zaman dimana sekarang adalah zaman dan era informasi dengan internet informasi bisa menyebar sangat luas dan cepat. oleh sebab itulah beliau pantas di sebut dengan nama bang rusli zainal sang visioner.

mengikut kontes seo menjadi satu hal yang menarik dan hobby tersendiri dimana pada saat mencek posisi kita sendiri ada rasa kecewa penasaran kegembiraan dan semuanya bercampur aduk oleh sebab itu saya bertekad lebih mendalami lagi cara mengoptimalkan seo guna melancarkan bisnis online yang sedang saya jalani ini.

akhir kata patut kita mendukung seorang gubenur dalam mengentaskan kemiskinan dan kebodohan karena itulah tujuan dan cita cita pendiri bangsa indonesia. maju terus bang rusli teruslah berkibar dan menjadi rusli zainal sang visioner.

karena orang tua rusli zainal adalah seorang petani maka diapun harus kost di tempat ala kadarnya.walau pun demikian rusli zainal muda tidak mengeluh dan menyelesaikan kuliah disini lah awal perjalanannya menuju nama besar kontes Rusli zainal sang visioner