SEO sama dengan teknik cari Backlink

Sekedar sharing dan menulis apa yang ada di kepala… pusing dan bingung… setelah satu tahun belajar dan mendalami SEO ternyata belum juga menguasainya… hm….

masalahnya? ya kadang dengan mudah posisi di SERP bisa melejit dan kadang dengan susah payah malah ga nongol2 dan saya sudah pengalaman di SANDBOX oleh google alias di tong sampah kan karena optimasi berlebihan…

yah sekedar sharing dan berbagi pendapat memang SEO membingungkan.. seperti sekarang saya lagi berjuang membangun kembali blog atau site yang udah tidur dan membuat blog baru untuk menghasilkan DOllar tentunya.

memang tidak semudah yang kelihatanya… dan beberapa blog baru saya masih seumur jagung dan hasilnya pun tidak ada.. yang penting saya berjuang keras misalnya membuat situs entertaiment tentang hot wallpapers atau sexy wallpaper dan wallpapers blog ini semuanya tujuanya mengisi hiburan semata 😀

memang semuanya masih baru dan fress..banyak rencana tapi tenaga saya cuma 2 tangan dan 1 pikiran 🙂
dalam berburu dolla kuncinya sederhana… research keyword alias cari kata kunci, CONTENT CONTENT dan CONTENT abis itu BACKLINK dan backlink… jadi cuma 3 point itu aja yang penting… kalau salah satu pincang ya tidak ada hasil… ketiganya harus dikerjakan secara maksimal.. cari kata kunci yg menghasilkan, buat kontent, dan promosi atau cari backlink….
misalnya skrg saya lagi bangun backlink buat artikel tentang gift ideas ini dan artikel great tips gift ini pasti tujuanya membangun backlink… banyak blog seperti ini sudah saya bangun misalnya di onsugar ini serta di yola site ini… semuanya adalah demi backlink dan backlin.. yang pada tujuan akhirnya website utama bisa merajai SERP dan akan mendatangkan traffic dan uang tentunya…. baiklah cukup sekian celoteh.. saya bukan orang yg terlalu pintar tapi yg penting mau kerja keras 😀